10 Rekomendasi Motif Lantai Vinyl, Ada Pilihanmu?


Banyak pemilik rumah yang menginginkan lantai di dalamnya terlihat unik. Cara satu-satunya adalah dengan menggunakan lantai vinyl supaya tampilannya tidak membosankan.


Nah, bagi kalian yang ingin memakai jenis lantai ini untuk hunian, berikut adalah contoh-contoh motif yang bisa menjadi inspirasi.


Motif Lantai Vinyl Paling Recommended


1. Motif oak effect

Pertama, ada motif oak effect yang paling banyak peminatnya. Bagi yang belum tahu, ini merupakan motif kayu yang bisa membuat tampilan rumah serasa seperti di alam. Ada banyak warna yang dimiliki oleh oak effect ini.


Antara lain brown oak, golden oak, dan juga dark oak. Semuanya bisa disesuaikan dengan tema dari rumah kalian. Bisa dicari di berbagai toko bangunan dan ini termasuk ke dalam produk jual lantai vinyl murah.


2. Wood Effect

Berikutnya ada wood effect yang juga tak kalah menjadi favorit. Apabila dilihat sekilas, motifnya hampir sama dengan oak effect.


Bedanya, wood effect satu ini motifnya dibuat lebih mirip dengan tekstur kayu dan warnanya sendiri cenderung lebih gelap. Nah, untuk penggunaan sendiri, bisa dipakai pada ruangan apa saja.


3. Motif Neisha Crosland Parquet

Ada juga lantai vinyl murah dengan motif yang bagus. Yaitu Neisha Crosland Parquet yang merupakan karya dari Neisha Crosland si pemenang penghargaan Harvey Maria Vinyl Floor Tiles.


Motif satu ini punya kelebihan yakni anti licin dan tahan air. Untuk itu, lantai dengan jenis satu ini biasanya digunakan pada dapur atau kamar mandi.


4. Moroccan Style

Untuk yang lebih suka glamor, ada Moroccan Style. Sesuai dengan namanya, ini adalah motif yang terinspirasi dari Maroko dengan kebudayaan Islam di dalamnya.


Motif tersebut sangat cocok untuk menghiasi rumah dengan tema Maroko atau Arabic. Akan lebih cantik apabila dihiasi dengan karpet bulu mewah.


5. Zazous Rose Des Vents

Ada juga Zazous Rose Des Vents yang suka motif feminim. Sesuai dengan namanya, ini adalah motif bunga mawar kecil yang cocok digunakan pada ruang keluarga.


Motif ini juga akan semakin bertambah lucu ketika disesuaikan dengan sofa, tirai, taplak meja dan aksesoris lainnya.


6. Blue Tile Effect

Kemudian ada Blue Tile Effect yang banyak digunakan oleh rumah-rumah mewah. Ada yang menggunakannya untuk ruangan-ruangan di rumah.


Ada juga yang memakainya di bagian halaman rumah karena walaupun motif ini kotor, tidak akan mudah terlihat.


7. Colours Domra Stone-Effect

Apabila kalian ingin memilih motif yang elegan, bisa mencoba Colours Domra Stone-Effect. Sesuai dengan namanya, ini adalah lantai dengan motif yang memberi efek seperti bebatuan.


Penghuni rumah akan merasa nyaman dan sejuk kalau berada di ruangan dengan lantai ini. Kelebihan lainnya, motif tersebut bisa memberikan efek ruangan terlihat bersih.

8. Marble Effect

Kalian ingin lantai marmer tapi terhalang dana? Tak perlu khawatir, karena kalian bisa membeli lantai vinyl murah dengan motif marble effect.


Kesannya akan lebih terlihat mewah, tinggal kalian cocokkan dengan tema ruangan. Akan lebih kece apabila warnanya sesuai dengan furniture yang ada.


9. Faux Hardwood

Ada juga motif lantai yang terlihat alami, yakni Faux Hardwood. Ini merupakan lantai bermotif kayu, tapi warnanya lebih mengkilap.


Cocok dipakai pada semua ruangan dengan furniture warna putih atau hardwood supaya lebih serasi.


10. Slate Effect Cushioned

Kalau ingin tampilan yang maskulin, bisa banget untuk memilih State Effect Cushioned. Warnanya hitam pekat dengan pola yang tidak beraturan. Cocok disandingkan dengan lemari, meja, dan kursi yang berwarna putih.


Itulah beberapa rekomendasi motif lantai vinyl di griyainterior.co.id yang bisa menjadi rekomendasi untuk rumah kalian. Semuanya bisa disesuaikan dengan tema dari hunian kalian. Bagaimana, sudah tahu ingin menggunakan yang mana?

Hubungi Kami Segera

© 2023 by Train of Thoughts. Proudly created with Wix.com

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now