top of page

Telah Tidak Jaman Cap Tangan, Silahkan Pakai Wristband!



Wristband atau gelang ticket pasti tidak asing buat Kamu. Umumnya gelang ticket ini dipakai jadi ticket masuk ke dengan wahana hiburan, area piknik, event-event khusus layaknya moment musik, stand up humor, moment literasi dan lain-lain. Tetapi, tahukah Kamu? Jika gelang ticket ini dibuat dari tali lanyard. Tali lanyard Jakarta telah sering tersebar sebab di Jakarta seringkali sekali diselenggarakan event-event musik, literasi, dan sebagainya.



Kenal Wristband dari Tali Lanyard


Mengapa gelang ticket lebih sering dipakai saat ini? Sebab gelang ticket ini lebih mempermudah pengenalan beberapa pemegang ticket dan waktu digunakan gelang ini kelihatan lebih bagus serta mempesona dengan beberapa design yang dapat dibikin sesenang hati pelaksana atau panitia moment itu dengan beberapa tulisan serta gambar yang mempesona.


Gelang ticket khusus serta dibuat berbahan yang anti pada air hingga lebih bertahan lama waktu digunakan untuk waktu yang lumayan lama sampai moment itu selesai. Tali lanyard yang dipakai untuk gelang ticket ini mempunyai beberapa bahan yang dapat dipakai, dapat sesuai dengan keperluan wristband Kamu serta design yang mampu Kamu aplikasikan dengan gelang ticket itu.


Cocokkan gelang ticket yang mampu Kamu buat dengan anggaran sebab untuk bahan tali lanyard yang premium mampu tambah mahal dari yang biasa. Selanjutnya, ukuran yang mampu dipakai, umumnya ukuran gelang ticket ialah 2 x 30 cm tapi untuk kurangi anggaran, Kamu dapat membuat panjangnya lebih ramping jadi 1 cm tahu 1,lima cm.


Beberapa bahan yang dapat Kamu pilih untuk tali id card , layaknya bahan dari polyester, polyester doff, reflektif, dan tisu, tinggal sesuai dengan kemauan serta anggaran Kamu. Telah tidak jaman menggunakan ticket kertas biasa yang gampang sobek serta tidak tahan air, silahkan berubah ke ticket gelang atau yang biasa disebutkan wristband supaya moment atau acara Kamu kelihatan makin bagus, kekinian serta mempesona.

bottom of page